Cara mengetahui gaya bertarung ayam bangkok dari bentuk kaki

Trik ayam bangkok jadi juara dan info tentang kesehatan ayam bangkok

Minggu, 21 Februari 2016

Cara mengetahui gaya bertarung ayam bangkok dari bentuk kaki


Cara mengetahui gaya bertarung ayam bangkok dari bentuk kaki

Setiap bagian pada ayam bangkok memang menarik untuk kita ketahui apa fungsi dan bagaimana cara memeriksa kemampuan ayam bangkok dalam bertarungnya. Memang tidak mudah untuk kita mengetahuinya, harus perlu pengalaman, insting dan kemampuan mengetahui karakternya. Nah dalam hal menerawang kemampuan bertarung ayam bangkok, untuk kali ini kita akan menyoroti mengenai bentuk paha atau bentuk kaki ayam bangkok. Bentuk kaki yang bagaimana yang baik, yang ampuh untuk bertarung, berikut cara mengetahui kemampuan bertarung ayam bangkok dari bentuk kakinya :
Gambar jarak paha yang baik

1. Jarak antar kedua paha yang lebar
Cara pertama adalah kita mengecek secara kasat mata lebar kedua paha ayam bangkok, apakah lebar atau sempit. Ukuran lebar disini adalah sekitar sebesar telapak tangan kita yang kita masukkan diantara sela sela paha ayam bangkok. Jika bentuk paha sebesar telapak tangan kita berarti termasuk lebar, dan paha yang lebar ini menandakan aya bangkok dengan pukulan yang keras, tetapi ayam bangkok yang pahanya lebar ini mempunyai kelemahan dalam menggunakan jalunya.

2. Jarak antar paha sempit
Paha yang sempit ini menandakan ayam bangkok yang pukulanya cepat dan terarah. Sempit dalam hal ini adalah ukuran antar paha setengah telapak tangan kita. Jika kita mendapati ayam yang ukuranya terlalu sempit ( kurang dari setengah telapak tangan kita ) anda perlu hati hati, karena ukuran yang terlalu sempit ini menandakan ayam yang daya pukulnya kurang membuat sakit ayam bangkok lawan.

Bentuk paha belalang

3. Paha ayam bangkok berbentuk paha belalang
Ayam bangkok dengan paha yang menyerupai paha belalang ini mempunyai kekuatan yang konsisten dalam memukul lawan. Jadi ayam bangkok tipe ini tipe petarung yang sejati.

4. Paha ayam berbentuk paha ayam goreng
Anda harus teliti lagi, jangan sampai pilih ayam yang bentuk pahanya seperti paha ayam goreng, karena ayam bangkok dengan bentuk paha seperti ini kekuatan pukulanya akan tirus atau semakin lama akan semakin kurang bobot dalam memukulnya atau istilahnya kurang ngeh pukulanya.

Nah sobat jagoholic, semoga apa yang tim faster86.com sampaikan ini dapat menambah info sobat jagoholic semua. Ayam bangkok petarung yang baik berasal dari trah juara dan juga perawatan yang baik pula...salam Indonesia

Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top